Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Cup sealer Manual

Cup sealer Manual

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
65 kali
Harga
Rp. 725.000
Bagikan
:
Sarana Mesin adalah Distributor Gelas plastik dan Paper Cup yang berada di Surabaya. Melayani kebutuhan Pengemasan makanan dan minuman untuk Hotel, Restoran & cafe.
Menyediakan berbagai macam ukuran Gelas Plastik dan Paper Cup beserta perlengkapannya seperti : Tutup Gelas / lid, Sendok Plastik, Sedotan / Stirrer, kresek take away dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cup Sealer Manual

Cup Sealer manual adalah alat pres gelas plastik yang dioperasikan secara manual. Mesin Cup Sealer merupakan bagian dari mesin pengemas yang paling sederhana sehingga harganya murah. Cup Sealer Manual cocok digunakan untuk pedagang pemula atau untuk stan/ counter di mall. Mudah dioperasikan, tidak membutuhkan orang yang ahli. Jual Cup Sealer Manual Eton murah, Eton sangat terkenal si Indonesia, karena harganya murah dan sangat handal. Harga tercantum adalah harga eceran, untuk harga cup sealer grosir kami berikan potongan, tergantung jumlah pembelian. Dimensi : 27 x 27 x 65 cm Daya : 22V/ 50HZ, 270W
Tampilkan Lebih Banyak