Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Paper Cup Surabaya

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Biji
Dilihat Sebanyak
:
198 kali
Harga Mulai
Rp. 135
Sampai dengan
Rp. 470
Bagikan
:
Sarana Mesin adalah Distributor Gelas plastik dan Paper Cup yang berada di Surabaya. Melayani kebutuhan Pengemasan makanan dan minuman untuk Hotel, Restoran & cafe.
Menyediakan berbagai macam ukuran Gelas Plastik dan Paper Cup beserta perlengkapannya seperti : Tutup Gelas / lid, Sendok Plastik, Sedotan / Stirrer, kresek take away dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paper Cup Surabaya

Distributor Paper Cup murah di Surabaya. Menyediakan Paper Cup berbagai ukuran mulai dari 2 oz ( cup ice cream ) sampai 16 oz. Tersedia dua pilihan cold dan Hot. Bisa order yang polos atau yang sudah ada printing dari pabrik. Yang polos gunanya untuk disablon logo usaha anda, sedang yang printing digunakan untuk acara insidentil.
Paper Cup merupakan tempat minum sekali pakai yang ramah lingkungan. terbuat dari kertas sehingga mudah hancur di tanah. Banyak resto besar yang sudah mengganti gelas plastiknya. terbuat dari paper board yang food grade tanpa dicampur dengan kertas daur ulang.

Harga tertera adalah harga grosir dan untuk lid roll kecil. Untuk pembelian eceran silahkan hubungi HP :0878 5326 6969 dan WA : 0852 5782 2188
Tampilkan Lebih Banyak